Monday, March 23, 2009

PCI-Express SSD

Monday, March 23, 2009

Merek Fusion-io telah menambahkan versi baru suatu superfast PCI Express berbasis SSD-nya line-up. The ioDrive Duo, sebagai tambahan adalah controller harddisk dan SSD dalam satu kartu yang terhubung langsung melalui PCI-Express, yang kemudian akan dapat mendekati sebagai perangkat penyimpanan.

IoDrive Duo yang dirancang untuk kuat database proses sistem yang banyak membaca dan menulis-operasi secara bersamaan. Berkat ioDrive Duo dengan dua flashchips cerdas pengendali, SSD yang mencapai kecepatan hingga 1500 MB / s untuk membaca dan 1400 MB / s untuk menulis. Hal ini menjadikan ioDrive Duo beberapa kali lebih cepat dari yang biasa 15,000 RPM atau disk SATA terhubung SSD. Bila ada empat ini ioDrive Duo dalam satu sistem, kecepatan lebih dari 6 GB / s dapat tercapai.

Fusion-io's intelligent solid-state-drive yang dapat membaca file 186,000 KB dari 4, per detik. Apabila digunakan untuk menulis, kira-kira 167,000 file dari 4 KB per detik. Pengendali yang di ioDrive Duo memakai fitur canggih dan teknologi penyamarataan ECC koreksi kesalahan untuk memastikan keamanan data. Opsional, dua dari Fusion-io kartu dapat dikonfigurasi di raid 1, yang membuat seluruh bahkan lebih aman.
Fusion-io SSD Ganda akan dirilis pada April dalam kapasitas 160, 320 dan 640 GB. Dengan paruh kedua tahun ini, perkembangan teknologi juga memungkinkan 1,28 TBC versi kartu yang akan dibuat.



sumber : HARDWARE INFO


0 comments:

Post a Comment

bagi anda yang sengaja mampir aTAu nyasar ke bL09 ini tinggalkan komentar anda tentang blog ini....

 

add my YM: toyeb88